Hari Terindah Dari Orang Tercinta

   Hari yang menyenangkan sekali bagi saya, dihari yang begitu indah bagi saya tepat pada tanggal 15 september ulang tahun yang ke-21, tambahlah kedewasaan bagi saya dan berkurangnya satu usia,, hehehe....
Me and my best friends
Tak lupa juga oleh sahabat terdekat yang ikut serta mengucapkan dan selalu memberi motivasi dalam kehidupanku.
Dan keluarga baru dalam sebuah perusahaan tempat kerjaku, ucapan yang manis dari orang terdekat sangat mengejutkan sekali dan seakan menangis dalam hati kecil. hehehe...
Trimakasih Allah engkau telah memberi aku kekuatan hidup sampai berusia sekarang ini.
 "happy birtday yaa,,, 
dan semoga tambah sukses selalu dan di beri keberkahan dari allah,,,,,,, amien," ucap seorang teman yangs sangat baik di perusahaanku,,
Dan satu lagi yang akan tetap teringat adalah dari seorang Managerku yang selalu pengertian,
" Birthday TOLE,...
Nama yang selalu terdengar dari orang terdekat dan sangat mengerti kehidupanku,
tak aneh di dengar jika banyak orang yang memanggil saya dengan sebutan seperti itu (makumlah orang desa yang dara jawa)..

Semoga kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau,
Semoga tambah panjang umur dan Semoga sukses selalu,,
Pinter dalam segala bidang, 
Amiiiieen,,,,
By Mas Gama...............
Dari Mas Gama



Hari itu memang menyenagkan. Karena, bukan cuma aku yang berulang tahun pada tanggal itu, tapi di satu kantor ada temen juga yang berulang tahun, yaitu Mbak Candra yang berusia ke-27. Waah,,, begitu asyik,,. Kamu minta apa Lee...?
Ucap Bosku sambil duduk di kursi tempaku,.
Jawabku,,, apa sajalah Pak, yang pasti bermanfaat,.. hehehe.... Kemudian Bosku berdo'a untuk aku dan mengucapkan selamat padaku, trimakasih Pak, sambil aku tersenyum..
 Kemudian lanjut potong kue dan photo-photo, heehehe, menyenangkan meski sempet menangis saat itu.
Hari ultah yang sama dengan Mbak Candra
...................................................................................................................................



Di hari ini gak ada kata yang indah yang bisa aku rangkai
Ataupun hal yang istimewa yang bisa aku urai
Mungkin semua ini gak ada artinya untukmu
Tetapi yang pastinya do'aku akan selalu mengiringi di setiap jejak langkahmu


Saat aku menyadari bahwa kau tak bersamaku lagi
Namun aku tetep mengingat tanggal 15 septembar ini
Dan mengapa aku belum bisa menggantikanmu dengan yang lain
Dan mengapa hatiku belum prnah rela,



Semua itu karena kau yang terindah
Dan kau lah mantan terindah....



By Sang mantan.........





Itulah ungkapan yang terbaik dari teman yang paling terbaik,,,,,,,,,
Aku menyayangi kalian.....

Thanks you for all my friends


Komentar