Surat Untuknya

Akankah lamunan ini terus terbayang dalam pikiranku,,,,
Di bawah teriknya sang surya aku telah mencari sosok bidadari yang telah hilang di mata ku,,
kapankah aku bisa mendapatkanmu lagi,,
telah lama kita pisah,.
teleh lama kita tidak bertemu,,

Namun rasa ini ingin selalu disamping mu dan ingin memelukmu dengan kasih sayang mu,,,
sudah tak mungkin bisa aku melupakan mu karena kau lah cinta sejati.,
cinta sejati yang akan aku bawa sampai nanti,,



Wahai kasih,,,
Datanglah untuk ku agar rindu ini bisa terobati dengan senyum manismu.,
rasa rindu ini sudah tak bisa lagi terbendung hanya ingin menunggu dirimu kembali,
lambat laun waktu terus berjalan aku tak mau kalau semua ini hanya mimpi dan lamunan saja.
Aku ingin ini semua bisa aku dapatkan seperti yang pernah aku rasakan saat dengan mu Kasih..


Memang..
Tidaklah mudah mencari ketulusan,,
memang tidak gampang mendapatkan ketulusan itu,
karena ketulusan cinta sangatlah mahal harganya,,


Ibarat mencari sebuah jarum ditumpukan jerami,,

Hari telah berlalu,
petang sudah menjadi terang,,
namun masih sajakah aku maencarimu,
karena aku ingin mendapatkan ketulusan cinta darimu,,
kaulah yang membuat diriku jadi seperti ini,,
kau pergi begitu saja,

Hanyalah bekas cinta yang kau tinggalkan untuk hati ku,
aku sangat rapuh saat kau tak ada lagi di sampingku,,
aku mengaharapkan dirimu untuk kembali disisiku lagi sampai nanti.,


 Sangat lelah untuk mencarimu bahkan aku pernah mengeluh dengan hatiku sendiri,..
 aku sendiri memikiran kamu karena ini yang menjadi beban dalam hidup..

Ketika itu aku coretkan tinta putih untuk menulis namamu di sebuah kayu yang rapuh agar sedikit terobati rindu ini, dan aku juga berharap sangat, semoga rapuhnya kayu itu tak serapuh cintaku padamu..
kesabaranku tak kan pernah habis oleh masa,,
meski telah jauh aku melangkah..



I'm waiting for yau here,,,
I hope yau can come back for me again,,


wanita berkerudung itu tak mudah aku lupakan,,

Komentar