Siapa Sih Fatin Shidqia Lubis ???

Penonton Televisi Indonesia hari ini siapa sih yang tidak tau Fatin Shidqia Lubis ? Ya salah satu kontestan X Factor Indonesia program pencarian bakat yang tayang di RCTI -  setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB ini memang akhir-akhir ini banyak menyita perhatian pemirsa televisi Indonesia dengan kepolosan dan performa suaranya yang sangat disukai juri dan pemirsa TV secara umum.

Nama lengkap gadis manis ini adalah : Fatin Shidqia Lubis saat ini masih berumur 16 tahun dan masih berstatus sebagai pelajar kelas 12 di SMAN 97 Jakarta Selatan. Fatin adalah kontestan muda yang berasal dari Jakarta. Dia mengaku bolos sekolah hari itu untuk mengikuti Audisi X Factor Indonesia. Dia di juluki peserta anak sekolah dalam acara itu karena saat audisi masih mengenakan seragam sekolah, tanpa make up dan tampil biasa seperti kurang persiapan. Sifatnya yang pemalu membuat sebagian penonton dan juri mungkin agak under estimate terhadap Fatin.

 Di hari pertama audisi X Factor Indonesia tersebut Fatin membawakan lagu yang berjudul Grenade, lagu berbahasa inggris yang di populerkan oleh Bruno Mars dan Whalaaaa... Dia berhasil memukau 4 Juri dan penonton yang ada di tempat itu. Akhirnya 4 Yes diterima Fatin dan lolos lah dia ke babak berikutnya. Bahkan sempat menjadi rebutan Ahmad Dhani dan Rossa untuk dimentori oleh mereka.

Semakin hari Fatin semakin dikenal dan populer baik di dunia nyata ataupun di dunia maya terutama di situs video online youtube. OK Fatinistic semua, sekian dulu postingan tentang Fatin ... akan disusul dengan posting posting selanjutnya.

Silakan Join untuk mendapatkan berita terbaru tentang Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia.
Salam

Komentar