Prediksi Lagu FATIN di Gala Show 7 - Jumat 5 April 2013

Malem Sobat Fatinistic, sudah ga sabar ya nunggu hari jumat untuk nonton Fatin Shidqia di Gala Show 7, Jumat 5 April 2013. 2 kali berturut turut Fatin telah berhasil memuaskan penggemarnya dengan lagu super galau dengan Lagu Perahu kertas dari Maudy Ayunda di Gala Show 5 X Factor Indonesia dan Dilanjutkan dengan Lagu It Will Rain dari Bruno Mars di Gala Show 6 X Factor Indonesia.

Di Gala Show 7 besok Jumat 5 April 2013 Asik kali ya Kalo FATIN kembali menggebrak Panggung X Factor Indonesia dengan lagu up beat tetapi tetap bisa menonjolkan Karakter vocalnya yang khas itu.

Oke dari Fatinistic.blogspot.com kali ini memprediksikan kalau FATIN akan tampil memukau dengan lagu " MERCY " dari Aime Anne Duffy yang lebih populer dengan nama " Duffy " Saja.

"Mercy" adalah lagu soul dari Welsh blue-eyed soul penyanyi Duffy, dirilis sebagai single kedua dari album utamanya yang bertajuk Rockferry (2008). Ditulis oleh Duffy dan Steve Booker dan diproduseri oleh Booker, dirilis secara mendunia pada pertengahan 2008.

Aime Anne Duffy (lahir 23 Juni 1984) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Wales. Dia dikenal dengan nama Duffy. Dia dilahirkan di Bangor. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2003.

OK Fatinistic dimana saja anda berada kita tunggu penampilan FATIN di Gala Show 7 , Jumat 5 April 2013 dengan lagu " MERCY "
Jangan Lupa Dukung selalu FATIN dengan cara kirim SMS ketik FATIN kirim ke 9288.

Sumber: http://fatinistic.blogspot.com/2013/04/prediksi-lagu-fatin-di-gala-show-7.html

Komentar