Audisi XFI Fatin Shidqia - Grenade Masuk Di Situs Resmi Bruno Mars

Suara Khas Fatin Shidqia di X Factor Indonesia yang cukup fenomenal itu mampu mengguncang dunia maya. Dan Melambunglah nama Fatin Shidqia Lubis saat ini. Saat menyanyikan Lagu yang di populerkan oleh Bruno Mars "Grenade" Fatin tampil memukau meskipun sempat ada sedikit kesalahan terhadap lirik lagunya. Hari itu Fatin tampil Begitu sederhana masih mengenakan seragam sekolah dan baju panjang yang sederhana. Tampilan gadis 16 tahun yang mengenakan jilbab ini terlihat kurang meyakinkan untuk orang orang yang belum pernah mendengar suaranya.

Dan dengan suara khas nya Fatin tampil di hadapan juri dan penonton di studio waktu itu, Akhirnya Fatin berhasil menjerat hati penonton dan Juri dengan kemampuannya bernyanyi. Dan Akhirnya semua juri memberikan Yes untuk gadis manis ini. Dan Lolos lah Fatin ke Babak Selanjutnya. Ya Grenade nya Fatin saat itu telah mengubah hidupnya. Dari Seorang anak SMA biasa menjadi calon bintang yang bersinar.

Aksi panggung Audisi Fatin di X Factor Indonesia dengan grenade nya Bruno Mars itu tidak berhenti hari itu saja, penampilan tersebut menjadi bahan pembicaraan pemirsa televisi indonesia dan juga kegaduhan di dunia maya. Terutama di situs Youtube, Video Fatin menjadi video terpopuler dan paling banyak ditonton waktu itu. Dan Jutaan orang semakin mengenal Fatin dan menyukai gadis ini. Fatin sudah ngetop sebelum benar benar berkompetisi di X Factor Indonesia. Banyak komentar positif disana. Ada yang memuja muja dan menyatakan kesukaannya. Bahkan tidak sedikit yang menyatakan kalo tidak akan nonton X Factor Indonesia lagi jika Fatin tidak lolos di Babak berikutnya.

Tidak berhenti disitu saja, kepopuleran Fatin di Youtube telah membuat Bruno Mars sang penyanyi asli lagu Grenade yang dibawakan Fatin melirik penampilannya. Video Fatin pun di link ke halaman website resminya Bruno Mars. Bruno Mars menyatakan kesukaan nya terhadap penampilan Fatin dan berharap agar dia berhasil di ajang X Factor Indonesia untuk yang pertama kali nya ini.

Good Luck Fatin.

Komentar