Kesepian Demi Menantimu

Cinta Lama ku Bersemi Kembali(CLBK),,
Tapi cinta itu bersemi cuma skejap di hati,
Namun akan lama aku kenang nanti,
ketika cinta itu telah datang hati ni merasa bahagia sekali meski dia yang aku cinta jauh disana.


Masa di saat kita bersama tidak seberapa besar cinta ini denganmu,
dan tidak pernah terasa jika aku mencintaimu
tapi setelah engkau menjauh,
cinta ini merasa lebih dari segalanya yang belum pernah aku rasakan.


Memang cinta itu tak bisa dimiliki
dan hanyalah sekejap buat diri kita 
Namun kenangan itu akan selamanya tersimpan di hidup kita tanpa luka dari cinta itu.

Cukup dengan hitungan detik kita bisa merasakan rasa cinta terhadap seseorang.
Jika cinta itu menyakiti akankah kita hilangkan semua cinta itu.?

Tentunya pasti tidak.,,
Karena cinta itu dan kenangan itu akan aku buat sandaran nanti di saat aku telah memiliki cinta lagi..


Hemb,
Sedikit berat aku merasa  kehilangan kau,..
terasa sepi dalam hatiku ini tanpa kau di sisi ku...
kesepian yang tak pernah aku alami sebelumnya.
kesepian kali sangat membara..

inilah cinta penderitaan tiada berakhir "ucap paglima ting vett" hehehe...


Jika diriku merasa sepi,,
Tidak ada kata gak mungkin buat menghibur hati ku agar terisi lagi oleh seseorang yang aku inginkan nanti untuk bisa temani impian dan hidupku. Aku harus bisa mendapatkan cinta lagi, seperti cinta yang pernah kau tanamkan dihatiku, karena engkau sungguh berarti di hati ku, 
Kenapa hanya kau, 
Mungkin karena kau, 
Kaa yang paling berharga,
Kau yang selalu aku rindukan,
Kau yang selalu aku sayang.
Kini Kau telah pergi dan tidak bisa kembali untuk isi hati ku.

Ketika kita masih usia remaja bahkan disaat kita sekolah cinta ini tidak bisa di ungkapkan lewat lamtunan kaka dari mulutku, tetapi hanya lah hati ke hati yang berbicara disaat itu, karena hanya malu, ragu maupun takut kalau tidak di perdulikan, padahal saat itu sudah banyak terlihat oleh sikap malu-malu di antara kita,
Mungkinkah itu yang disebut cinta monyet(CIM0N).
Buat engkau yang jauh disana tetap lah kamu jadi sahabat sejatiku yang mau temani mimpiku meski hanya anganatau impian untuk mendapatkan cinta seperti kamu dan yang aku rasa dalam hari-hari ku hanya kamu..
Aku merindukanmu sahabatku.

Komentar