Kebodohanku Karena Kebohonganmu

Kamulah yang buat hidupku senang
Karena kamulah aku bisa bahagia
Karena kamulah hari2 ku menjadi indah


Dan tiada yang lain,,,
Hanya dirimulah yang selalu ada di fikiranku
Hanya kamulah yang tersimpan dalam hatiku
Disaat aku gelisah maupun bahagia



Tetap hanya kamu..
Yang selalu menjadi penghibur jiwaku
Disaat aku panas hanya kamu pendinginku
Disaat aku jatuh kamulah yang menjadi penopangku
Disaat redup kamulah yang menjadi penerangku




Huhh semua itu hanya topeng saja,,,
Bodoh..
Betapa bodohnya diriku yang mengira bahwa kamu penghiburku
Karena ternyata kamu hanyalah orang yang tertawakanku saat aku susah
Bodoh..
Bodoh sekali diriku ini yang mengira bahwa kamu pendingin jiwaku
Karena ternyata kamu hanya angin dingin yang menyalakan api dalam hatiku


Bodoh..
Bodohnya hati ini yang selalu mengira kamu penyanggaku yang aku kira kuat menopangku
Karena ternyata kamu sangat rapuh dengan kebohonganmu
Bodoh..
Dan bodoh sekali yang aku kira kamu penerangku
Karena ternyata kamu hanya obor yang bisa membakar apapun yang kau ingin



Aku ngarasa hanya manusia bodoh karena ucapan manismu
Yang selalu kau janjikan untuk nutupi kebusukanmu

Janji manis yang selalu aku kenang
Meski itu menyakitkan

Komentar