Secoret Kata Untuk Mu

Lembayung senja iringi sepi
Menununtunku berjalan ke arah yang pasti
Kala malam turun menjelang
Anganku tak jua henti malayang
Terus mengambara jauh di slimuti hati nan kelam


Aku tak tau kapan hati ku akan berlabuh
pada satu cinta yang aku rasa tulus




Dalam malam yang semakin pekat
Cinta ku pun bersinar semakin kelam


Bintang berkelip redup menemani bimbang sepi
Mengalun jauh terangi malam dalam sunyi
Pastikan tercipta mimpi ataukah harus aku palingkan diri ini..??

Terasa mulai lelah bisikan lirih cinta semu di hati
Mampukah diriku untuk meraihmu kembali
Mendekatkan tubuh dan hati
Mengapus kesepian dengan harapan
Memeluk erat jiwamu dalam dekapan


Selama aku tak pernah tau arti kebahagiaan yang sesungguhnya
Sampai ketika aku mendapatkan cintamu
Yang aku kira semua itu adalah benar
Dan aku tak tau derita sebenarnya sampai saat aku kehilanganmu


Kini tinggallah hatiku yang penuh kehampaan
Menanti kasih mengaharap sayang
Dan ketulusan dari seseorang

Dimanakah kamu sekarang....???


Rasa ini begitu sakit saat aku tau kebohonganmu
Kau lukai hatiku
Kau lukai cintku
Kau buat hatiku teriris sembilu
Mengapa kau lakukan ini kepadaku
Apa salahku hingga kau sakiti aku


Apa ini cinta yang kau berikan kepada ku
Apa ini kasih sayang yang kau ucapkan untuk ku

Kau bahagia disaat aku menderita
Kau tersenyum disaat aku menangis
Tataplah mata ku
Pandanglah aku tidakkah kau tau aku tulus mencintaimu
Tapi balasan mu sungguh menyakit hati ku
Bila itu terbaik buat dirimu
Aku akan pergi jauh dari hidupmu dan tak kan pernah kembali


Biar aku sendiri tanpa cinta mu lagi
Inikah pedih nya cinta dalam hidup ku yang teramat sulit tuk ku lupakan






Tidakkah itu...??




Dan mengapa waktu itu kau putuskan diriku
Saat aku benar2 mencintaimu
Dan kali ini kau pinta tuk ku kembali
Untuk mengulang jalinan cinta kita lagi

Sebenarnya aku masih sayang dengan kamu
Tetapi apa mau di kata
Apa kita masih bisa bersatu
Meski jarak yang memisahkan kita



Dalam hati ini masihlah milikmu
Andai saja aku bisa
Aku ingin memelukmu kembali
Karena dihati ini hanya kaulah mantan terindah yang masih aku rindukan



Sampai saat ini,,,!!!



Komentar