Sahabat Terkasih




Tak aneh rasanya jika aku selalu mengingatmu
Meski engkau telah jauh dimataku
Ketika aku melangkahkan kaki ini menyebrangi lautan, untuk pergi ke pulau dewata aku merasa keberatan meninggalkan seorang sahabat terkasih yang telah lama menemaniku
Kini aku sangat merindukan mu sahabat
lama sudah kita tak bertemu lagi
Akan kah kau masih mengingatku,..




Aku rasa kau tak kan pernah melupakanku meski telah lama aku disini dan jauh dari mata indahmu, laut bukanlah penghalang bagi kita untuk menjadi sahabat
Wahai sahabat terkasih,,,,,,
 
Tak ada seorang pun yang sama sepertimu
hanya kau salah satunya sahabat yang selalu mengerti aku disaat aku tak ada teman untuk berbagi kasih
kau lah yang selalu aku kasihi meski disana ada orang lain yang sedang mengasihi dan mencintai aku..

Tanpa dirimu aku takkan bisa mengenal dia
mengapa aku bisa menyayanginya
karena aku telah bisa menyayangimu..
dan aku tak kan pernah melupakanmu meski aku dilupakan olehnya.,


Kau memang terbaik yang pernah aku kenal..
Kau memang terindah yang pernah aku pandang..
Dan kau juga teranggun yang pernah aku kagumi...



Sahabat manis ku..
Meski kau hanya sahabat tapi kasih ini sangat banyak sekali buat kamu,
sahabat terkasih masih untukmu,,
sahabat tercinta tetap buat kamu,,
dan sahabat tersayang kamulah untukku,,

Namun kekasih tercinta masih tersimpan dalam anganku,
bahkan masih belum aku dapat kan hingga kini,
 
Kau lah sahabat yang selalu ada untuk ku,,
Sahabat terkasih hanya tetap ada untuk mu..



Secarik mimpi melilit bundaran hari
dilunta guncang aral santun diri menyambutnya pergi


Penuh doa segalanya hanyut bersama gemericik waktu
seperah malam menyingsing wangi
kamboja berjaga menuju subuh menyambang wirid


Cinta,..
harapan dan penantian
mengunci hati dalam diam menjelma
bunga melatar pagi mengecup kabul

lingsir malam yang gelap telah terbentang luas
cahaya sang bulan sudah tak lagi terlihat jelas
namun masih ada satu bintang yang sering menemaniku saat sepi seperti ini
yaitu engkau lah sahabat ku


Sahabat yang selalu ada saat hati ini sepi
Sahabat yang selalu datang saat mereka pergi
Kau lah yang bisa membuat ku tersenyum saat ku menangis
Kau lah yang membuat ku bahagia saat aku sedih
Kau lah bintang dihatiku
Kau lah senyum dipipiku
Kau lah nafas dihidup ku

heeeemmm,,,

Engkau lah sahabat sejati, sahabat yang tak pernah mati
Meski hati ini terasa mati

Salam manis buat sahabat sejati
Salam sayang buat sahabat pena



Thank's for all my friend,,,,,
I'm still there for you friend,,


Kau sungguh berharga bagi aku, sahabat tercinta.

Komentar